Pimpin Apel Personel OMB Menumbing 2023-2024, Ini Penyampaian Kapusdalopsda

Sekilasindonews.com|Pangkalpinang – Personel Polda Bangka Belitung yang terlibat Operasi Mantap Brata melaksanakan Apel di Halaman Depan Mapolda Bangka Belitung.

Kegiatan apel operasi tersebut dipimpin oleh Kompol Jadiman Sihotang selaku Kapusdalopsda dan diikuti oleh para Kasubsatgas dan Personel Polda Babel yang terlibat dalam OMB Menumbing 2023-2024.

Dalam arahannya, Jadiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan apel pagi pada Operasi Mantap Brata Menumbing yang saat ini pelaksanaannya pada tahapan kampanye.

“Oleh karena itu, saya minta tolong kepada rekan-rekan yang sudah terlibat operasi untuk pelaksanaannya ini dilaksanakan dengan baik sesuai dengan tugas pokok masing masing Fungsi,”kata Jadiman Saat pimpin apel Operasi Mantab Brata, Rabu 29 November 2023.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh Personel agar tidak terlibat dan mencampuri urusan Politik.

“Saya ingatkan apa yang sudah di sampaikan oleh pimpinan tolong untuk dilaksanakan tugas dengan baik, jangan campuri urusan politik apapun itu bentuknya. Ingat kita hanya melaksanakan pengamanannya saja dengan menjalankan tugas pokok Polri,”tegasnya.

Lebih lanjut, Kompol Jadiman mengatakan saat ini belum ada jadwal terkait kampanye.

Untuk itu, ia meminta personel agar melaporkan kegiatan setiap Subsatgas masing-masing ke posko.

“Ketika nanti sudah ada jadwalnya, tolong langsung kerjakan apa yang menjadi tugasnya. Untuk laporan para operator laksanakan dengan baik sesuai dengan fungsi masing-masing.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *