Pj Bupati Bangka Resmi Dilantik, ini Pesan Herman Suhadi

Sekilasindonews.com, PANGKALPINANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi berharap M. Haris amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Pj Bupati Bangka periode 2023-2024.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti acara pelantikan Pj Bupati Bangka, Rabu (27/9/23) pagi, di ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur Provinsi Babel.

“Selamat dan sukses untuk sahabat saya Pak Haris, semoga amanah dan dapat mengayomi seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Bangka. Serta dapat melanjutkan pembangunan yang telah di laksanakan oleh Bupati dan wakil Bupati sebelumnya,” ucap Herman.

“Lanjutkan yang program sudah baik dan tingkatkan apabila masih ada yang di rasakan kurang baik,” timpalnya.

Sementara itu, M. Haris mengungkapkan langkah awalnya yakni menyusun APBD tahun 2024, serta meningkatkan pendapatan daerah.

“Nantinya saya akan berkonsultasi dengan teman-teman semua, bersamaan itu juga akan menyusun APBD 2024. Dan akan fokus menjalankan Roda pemerintahan dengan APBD Kabupaten Bangka, serta meningkatkan pendapatan daerah. Tentunya saya berharap dan mohon dukungan semua pihak,” ujar Haris.

Diakui Haris, ia merasa gugup sekaligus bersyukur saat dipilih untuk mengemban jabatan sebagai Pj Bupati. Sebab, sebelumnya ia hanya menyiapkan pelantikan para Bupati.

“Sebenernya deg-degan dan gugup, karena waktu biro pemerintahan dulu saya hanya menyiapkan pelantikan para Bupati, sekarang malah saya yang dilantik sebagai Pj Bupati,” ungkapnya lagi.

“Saya sangat bersyukur pelantikannya berjalan dengan lancar. Mulai hari ini saya akan langsung bekerja di Sungailiat untuk bertemu teman-teman OPD di sana. Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan tentunya mampu membangun Kabupaten Bangka serta mengabdi kepada Masyarakat Kabupaten Bangka,” tutupnya. (RNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *