SMA Muhammadiyah Toboali Pulang Dengan Perasaan Bangga

Sekilasindonews, Bangka Selatan – Tim cerdas cermat SMA Muhammadiyah, Toboali, yang beranggotakan Ferlisya Andini, Fahira Asterika Ika Putri, Hisyam Abdul Jawwad pulang dengan perasaan bangga.

Ketiga siswa SMA Muhammadiya tersebut telah berhasil meraih juara I lomba cerdas cermat yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Bangka Belitung, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, di Gedung Olahraga Sahabudin, Jalan Pulau Pelepas, Beluluk, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (18/7/2023).

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Toboali, Supiandi mengatakan, dirinya tak menyangka bahwa anak didiknya bisa meraih juara 1 tropi Jaksa Masuk Sekolah.

Baca Juga : Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Bangka Selatan Gelar Bakti Sosial

Padahal, lanjut dia, peserta yang mengikuti lomba cerdas cermat tersebut kebanyakan dari sekolah-sekolah favorit yang ada di provinsi kepulauan Bangka Belitung.

“Alhamdulillah, saya bangga anak didik kami bisa meraih juara pertama lomba cerdas cermat hari Bhakti Adhyaksa ke 63, bahkan kami tak menyangka anak didik kami bisa mampu bersaing dengan pelajar dari sekolah favorit, ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa,” kata Supiandi.

Oleh karena itu, ia berharap dengan diraihnya juara cerdas cermat ini dapat mengangkat nama baik sekolah.

Baca Juga : Nikah Same-same Memberikan Kepastian Hukum Terhadap Masyarakat 

“Mudah-mudahan lomba cerdas cermat ini dapat mengangkat nama baik SMA Muhammadiyah Toboali dan Kabupaten Bangka Selatan dengan meraih prestasi dunia dan akherat oleh tiga siswa ini

Terpisah, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Riama Br. Sihite memberikan apresiasi kepada SMA Muhammadiyah Toboali atas diraihnya juara I lomba cerdas cermat.

Ia berharap, SMA Muhammadiyah kedepannya bisa menjadi memotivasi bagi sekolah-sekolah ataupun pelajar yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

Baca Juga : UDD Di Bangka Selatan Akan Segera Di Bangun

“Kami sangat apresiasi kepada sekolah SMA Muhammadiyah, tetap semangat terus lah berjuang dan tetap berikan yang terbaik untuk Bangka Selatan. Semoga kedepan bisa menjadi motivasi bagi sekolah-sekolah lainnya,” ujar Riama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *