Tim BPJN Babel Gerak Cepat

Bangka Selatan Menanggapi adanya informasi dari masyarakat adanya lobang di ruas jalan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, tim BPJN Babel sikapi untuk menutup sementara lobang tersebut dan akan menindaklanjuti serta mencari penyebab terjadinya retakan yang mengakibatkan adanya lobang tersebut.

Dadi Muradi Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN ) Rabu malam 05-10-2023 langsung menerjunkan personil lapangan malam itu juga untuk mengeksekusi lobang tersebut dan langsung menutup lobang tersebut untuk melindungi kenyamanan para pengendara.

“Kami udah kirim tim “Cetar” ( Cepat Tanggap Darurat) mlm ini juga utk mengamankan lokasi sehingga aman untuk pengendara Jalan, utk penanganan permanennya akan segera kami selesaikan setelah mengetahui penyebab kerusakan, kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah melaporkan kerusakan jalan, bagi masyarakat menemukan kerusakan ruas jalan rusak dapat melaporkan melalui aplikasi JAKI 2.0 atau melalui call center kita 08117311137,” pungkasnya.

Program yang dilaksanakan merupakan untuk memperbaiki serta membantu masyarakat dalam menikmati akses jalan yang lebih baik lagi, yang mana saat ini kita pantau akses jalan Nasional sudah bagus dan rapi dari sebelumnya. ( isk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *