Warga Perumahan Grand Papnk dan Jamrud Antusias Rayakan HUT RI ke 78

Sekilasindonews.com, PANGKALPINANG – Warga perumahan Grand papnk 2 3 4 dan Jamrud, Kelurahan Tembran, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang antusias mengikuti berbagai macam jenis perlombaan dalam rangka merayakan semangat kemerdekaan HUT RI yang ke-78, Jum’at (25/8/2023) malam.

Kegiatan yang di gelar oleh masyarakat setempat ini berhasil mengungkapkan rasa cinta dan patriotisme mereka terhadap tanah air dalam semarak kemerdekaan RI.

Dimulai dari jam 8 malam, warga berbondong – bondong datang ke Perumahan Grand Papnk Kelurahan Temberan. Mereka datang hanya sekedar ingin menyaksikan dan mengikuti perlombaan, seperti perlombaan karoke, gaple dan lain-lain.

Semarak HUT RI Ke 78
Antusias warga Perumahan Grand Papnk menyambut HUT RI ke 78

Para pendukung dari masing – masing peserta tumpah ruah untuk medukung jagoannya. Peserta yang mengikuti lomba karoke menyanyikan lagu pop, dan lagu dangdut, tentu kedua lagu tersebut menjadi primadona para peserta.

Ketua Panitia Bung Parno menghimbau agar masyarakat untuk tetap kompak dan menjaga ketertiban selama berlangsungnya kegiatan perayaan HUT RI tersebut.

“Saya menghimbau agar dalam perayaan HUT RI ke-78, masyarakat selalu menjaga kekompakan dan semangat kebersamaan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dilingkungan Rt/RW 002/001 kita ini,” imbaunya.

Parno menjelaskan, rangkaian kegiatan semarak kemerdekaan RI ini diisi dengan perlombaan karoke, gaplek dan lain lainnya.

“Ada beberapa perlombaan yang kita gelar pada rangkaian kegiatan semarak Kemerdekaan RI, seperti lomba karoke, gaplek dan lain-lain. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias,” jelasnya.

Ia menambahkan, puncak final lomba karaoke akan digelar pada malam besok. Untuk peserta terdiri dari 7 Peserta laki-laki dan 7 Perseta cowok. Dari masing-masing peserta menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi.

“Panitia telah menyiapkan hadiah menarik untuk juara karaoke. Sedangkan untuk lomba gaple malam ini sudah final. Dan allhamdulilah ini semua berkat dukungan dari masyarakat setempat, tanpa ada batuan dari pihak lain,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *