Bupati Bangka Selatan Bawa Seluruh Kabinetnya Ngantor di Desa Celagen dan Desa Pongok

Sekilasindonews.com|Bangka Selatan – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Wakilnya Debby Vita Dewi membawa seluruh kabinetnya beserta seluruh unit pelayanan di lingkungan Pemkab Basel untuk ngantor di Desa Celagen dan Desa Pongok selama dua hari, Kamis dan Jum’at (23-24 November 2023).

Mereka ngantor di Desa Celagen dan Desa Pongok ini merupakan agenda bulanan yang dinamai program Aik Bakung (Ajak Bupati Kite Sambang Kampung). Program ini bertujuan untuk memberikan berbagai pelayanan pemerintahan dan bantuan sosial.

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan beserta seluruh jajarannya di dua Desa tersebut langsung disambut antusias dan dimanfaatkan oleh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa menyambut program Aik Bakung ini. Terutama pada layanan administrasi di Dukcapil, peminatnya sangat luar biasa, terbukti ratusan masyarakat telah menyelesaikan masalah administrasi kependudukannya,” ujarnya.

Karena itu, kata Riza, betapa pentingnya program Aik Bakung ini dengan jemput pelayanan langsung, masyarakat bisa merasakan kemudahan dan kehadiran Pemerintah Daerah ditengah-tengah mereka.

“Inilah yang saya bilang betapa pentingnya program ini, jemput pelayanan langsung biar masyarakat betul-betul merasakan langsung bagaimana cara kami Pemerintah Daerah melayani masyarakat, terutama masyarakat disini kan yang terjauh lokasinya di Kecamatan Kepulauan Pongok, sehingga masyarakat disini tidak perlu jauh-jauh nyeberang kesana, selain itu juga gratis, cepat dan mudah dengan pelaksanaan program ini disini,” ungkap Riza.

Riza berharap semoga kehadiran dirinya bersama Wakilnya Debby Vita Dewi dan rombongan beserta seluruh Unit Pelayanan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ini dapat memberikan manfaat dan berkah untuk seluruh masyarakat.

“Mudah-mudahan hadirnya kami disini (Desa Celagen dan Desa Pongok, red) memberikan manfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *