Jalin Sinergitas, Dandim 0432/Bangka Selatan Kunjungi Kantor KBO

Sekilasindonews.com // Pangkalpinang Komando Distrik Militer (Dandim) 0432/Bangka Selatan, Letkol Inf Gani Rachman bersama Dan Unit Intel Lettu Minsen, berkunjung ke Kantor Berita Online (KBO) sekaligus Kantor Sekretariat DPD PJS Bangka Belitung, Jum’at (20/10/2023), di Pangkalpinang.

Letkol Gani Rachman mengatakan, kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergisitas antara TNI, khususnya Kodim 0432 dengan media, wartawan yang tergabung di KBO dan PJS.

“Saya sebagai komandan Kodim di Bangka Selatan ingin berkenalan langsung dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan di KBO (Kantor Berita Online_red) dan PJS Bangka Belitung, tujuannya tidak lain agar lebih akrab dengan rekan-rekan media dan wartawan,” kata Gani.

Baca juga:

Dalam kunjungan ini, Letkol Gani bersama personil Kodim 0432/Bangka Selatan, disambut langsung oleh penanggung jawab KBO Babel Rikky Fermana dan Wakil Kepala KBO Babel Dwi Frasetio.

Gani menjelaskan, bahwa pihaknya sudah terbiasa menjalin komunikasi dengan media dan wartawan sebelum bertugas di Bangka Selatan.

Ia berharap sinergisitas yang telah terbangun antara media dan wartawan di KBO dan PJS bersama Kodim 0432/Basel semakin harmonis kedepannya.

“KBO dan PJS adalah mitra kerja TNI, termasuk bagian dari corongnya pemerintah dan instansi terkait lainnya dalam hal mempublikasikan kegiatan atau program yang dilaksanakan oleh TNI dan pemerintah,” ujar Gani.

Sementara, penanggung jawab KBO sekaligus Ketua DPD PJS Babel, Rikky Fermana mengapresiasi atas kunjungan Dandim 0432/Basel Letkol Inf Gani Rachman ke kantor KBO.

Menurut Rikky, KBO Babel dan organisasi pers lainnya adalah mitra kerja dan sahabatnya TNI, Polri dan pemerintah.

Karena itu, sudah menjadi kewajiban untuk mempublis kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0432/Bangka Selatan, maupun instansi lainnya agar dapat diketahui oleh masyarakat secara luas.

“Pastinya, kami siap berkolaborasi dan bersinergi dengan pihak manapun,” tutur Rikky. (Djitu Berita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *