Sorak Sorai Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan di Depan Panggung Kehormatan

Sekilasindonews.com, Bangka Selatan – “Ini mata ku, mata kiri mata ku, mata-mata, huuuhh”, begitu lah yel-yel yang dilontarkan oleh pasukan baris berbaris (PBB) Dinas Pertanian Kabupaten Bangka Selatan, saat memberikan penghormatan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan serta Pejabat Pemerintahan lainnya, dalam rangka mengikuti perayaan baris berbaris HUT RI ke 78, Minggu (27/8/2023).

Selain melontarkan yel yel ” ini mata ku”, dengan berbaris menghadap ke panggung kehormatan. Tim baris berbaris regu putra yang beranggotakan 30 orang dari intansi Dinas Pertanian ini, langsung melanjutkan yel yel, “Asak Kawa Kite Pacak”, sembari terikan ” Siapa Kita” dan dijawab oleh pasukan baris berbaris ” Dinas Pertanian”.

Teriakan yel-yel yang dilontarkan tersebut membuat Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama pejabat lain dan ribuan penonton langsung bersorak sorai dengan memberikan tepuk tangan yang bergemuruh.

Tak hanya regu ini, sorakan semangat juga ditunjukan oleh peserta lainnya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 RI dengan bertajuk “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Para peserta terlihat menampilkan berbagai yel-yel dan atraksi yang sudah dipersiapkan.

Pelaksana tugas (Plt) Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan, Rispandika mengatakan dalam rangka HUT RI ke 78, Dinas Pertanian berpartisipasi dalam mengikuti pawai baris berbaris. Hal ini sebagai wujud komitmen DPPP dalam mendukung kegiatan perayaan HUT RI di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

“Alhamdulillah ini sebagai wujud komitmen kita dalam mendukung perayaan HUT RI yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan. Semoga dengan kegiatan baris berbaris ini, Dinas Pertanian selalu kompak dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan pawai baris berbaris yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ini diikuti sekitar 128 peserta, terdiri dari tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebanyak 55 regu, Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat sebanyak 42 regu dan Barisan Umum sebanyak 32 regu.

Hadir dipanggung kehormatan, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda), serta seluruh Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya. (Riki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *